DANSATROL LANTAMAL XIII HADIRI UPACARA PERINGATAN HUT RI KE -75 BERSAMA WALIKOTA TARAKAN

TARAKAN – Komandan Satuan Kapal Patroli (Dansatrol) Pangkalan Utama TNI AL XIII (Lantamal XIII) Kolonel Laut (P) Desmon Hermono Kusumo menghadiri Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) Ke-75 yang berlangsung di halaman Kantor Walikota Tarakan, Jl. Pulau Kalimantan, Kp. Satu Skip, Kecamatan Tarakan Tengah, Kota Tarakan, Provinsi Kalimantan Utara, Senin (17/08/20).

Dalam upacara tersebut, bertindak sebagai Inspektur Upacara adalah Walikota Tarakan dr. Khairul, M.Kes., bertindak sebagai Komandan Upacara Mayor Inf Sarwono dan bertindak sebagai Perwira Upacara yakni Kapten Inf Pattah Setiawan. Walikota Tarakan dalam sambutannya menyampaikan bahwa, “meskipun ditengah pandemi Covid-19, berharap tidak mengurangi semangat dari masyarakat Indonesia dalam merayakan HUT RI yang ke 75 ini. Kita patut bersyukur hari ini kita sudah tidak merasakan penjajahan seperti yang dialami para pendahulu kita, oleh karena itu jangan lupakan jasa para pahlawan yang telah memperebutkan kemerdekaan serta kita harus terus bersatu dan optimis untuk bisa melewati pandemi dan meningkatkan kembali perekonomian kita demi kesejahteraan rakyat dan negara”.

Hadir dalam upacara tersebut antara lain, Kabinda Kaltara diwakili Kabagops Binda Kaltara Kolonel Inf Sulaiman, Dansat Brimob Polda Kaltara Kombes Pol Heri Sulismono, Danlanud Anang Busra Tarakan diwakili Kadisops Lanud Anang Busra Letkol Sus Sihabudin, S.IP, Danyonmarhanlan Xlll Tarakan Letkol Marinir Parison Renaldo Siregar, S.H., M.M., Dansatrad 225 Tarakan Letkol Lek Budi Santoso, S.T., Kajari Kota Tarakan Bapak Fathkuri serta para tamu undangan.

Dispen Lantamal XIII, Koarmada II.