DANLANAL BANJARMASIN IKUTI UPACARA HUT RI KE-75 DI HALAMAN KANTOR GUBERNUR KALSEL

TARAKAN – Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Banjarmasin Kolonel Laut (P) Sandharianto beserta Prajurit Lanal Banjarmasin mengikuti acara Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) Ke-75 yang berlangsung di halaman Kantor Gubernur Kalimantan Selatan (Kalsel), Jl. Aneka Tambang, Trikora, Kota Banjarbaru, Prov. Kalsel, Senin (17/08/20).

Dalam upacara tersebut, bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) adalah Gubernur Kalsel H. Sahbirin Noor, S.Sos., M.H. dengan Komandan Upacara (Danup) Dandim 1006/MTP Letkol Inf Siswo Budiarto, S.I.P., M.M. Momentum upacara ini sebagai wujud penghormatan kepada para pahlawan yang telah berjuang merebut kemerdekaan sekaligus menyadarkan serta mengajak kepada semua pihak untuk bersatu guna mewujudkan Bangsa Indonesia yang dicintai oleh seluruh rakyatnya serta disegani oleh bangsa lain.

Turut hadir dalam upacara tersebut antara lain, Wagub Prov. Kalsel Drs. H. Rudy Resnawan, M.Ba., unaur FKPD, unsur SKPD, para Pemuka Msyarakat dan Pejuang Veteran di Prov. Kalsel.

Dispen Lantamal XIII, Koarmada II.