PRAJURIT POSAL ATAPUPU IKUTI UPACARA HUT KEMERDEKAAN RI KE 75 TAHUN 2020 KECAMATAN KAKULUK MESAK

Lantamal VII – Prajurit Pos TNI AL (Posal) Atapupu mengikuti kegiatan upacara memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke-75 Tahun 2020 Tingkat Kecamatan Kakuluk Mesak, Bertempat di Lapangan Kantor Kecamatan Kakuluk Mesak,  Kab. Belu, NTT. Senin (17/08/2020)

Upacara memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke-75 Tahun 2020 Tingkat Kecamatan Kakuluk Mesak dengan inspektur upacara Camat Kakuluk Mesak, Komandan Upacara Pelda Inf Ventura dan Perwira Upacara Aipda Inyo C. Oktavianus Seran. Dengan Pasukan Upacara : 1 Ton TNI AD (Koramil), 1 Ton Polri (Polsek dan Pospol Ainiba), 1 Ton Linmas, 1 Ton PNS/Korpri, 3 Ton siswa SMKN dan 4 Ton siswa SMPN.

Amanat Bupati Belu yang di bacakan oleh Irup Camat Kakuluk Mesak menyampaikan harapan semoga dalam perayaan HUT Kemerdekaan RI Ke 75 tahun 2020 ini mari kita semua Tanamkan semangat Para pejuang kita, marilah kita sama-sama berjuang membangun dan kerja keras sehingga Indonesia bisa maju dan berkembang sejajar dengan negara lain. 

“Saudara-saudara sebangsa dan setanah Air yang saya cintai khususnya kita yang ada di Rai Belu Yang kita cintai bersama, mari kita nyatakan bersama ” Akulah Indonesia, Akulah Belu dan Indonesia Maju, Mari kita jadikan Kabupaten Belu sebagai kabupaten Perbatasan yang Maju Tanpa Batas”, Ujar Camat Kakuluk Mesak.

Setelah kegiatan upacara diadakan Pemberian Ucapan Selamat oleh Bapak Camat dan Pemberian Hadiah serta penghargaan kepada para pemenang Lomba Kebersihan antar Desa.

Hadir dalam kegiatan: Kapolsek Kakuluk Mesak, Danramil Atapupu, Kapuskes Atapupu, Anggota Posal Atapupu, Perwakilan Bank NTT, Jajaran Kepala Desa se Kecamatan Kakuluk Mesak, Jajaran Kepala sekolah SMAN dan SMPN, para Veteran,  Tokoh Adat/Masyarakat dan Tokoh Agama.

 

(JND) PEN7