Danlanal Semarang Peringati Upacara HUT Kemerdekaan RI ke 75 Tahun 2020 di Balaikota Semarang

Lantamal V, 17 Agustus 2020,—

Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Semarang Kolonel Laut (P) Nazarudin, CHRMP. mengikuti upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke 75 Tahun 2020 bersama Walikota dan Forkopimda Semarang yang di laksanakan di halaman Balaikota Semarang Jl. Pemuda No.148 Kelurahan Sekayu Semarang Tengah. Senin (17/08/2020).

 

Bertindak selaku Inspektur upacara adalah Walikota Semarang Bapak Hendrar Prihadi, SE., M.M., Rangkaian upacara di awali dengan pengibaran Sang Saka Merah Putih yang di laksanakan oleh Pasukan Pengibar Bendera Pusaka dan di lanjutkan sambutan langsung dari Walikota.

 

Upacara berjalan dengan tertib dan khidmat, di hadiri oleh Walikota Semarang Bpk. Hendrar Prihadi, S.E., M.M. , Ketua DPRD Kota Semarang BPK Kadar Lusman, S.E., Wakil Wali Kota Semarang Hevearita Gunaryanti Rahayu., Komandan Lanal Semarang Kolonel Laut (P) Nazarudin, CHRMP., Kapolrestabes Kombes Pol Auliansyah Lubis., Dandim 0733/BS Semarang Kol Inf Yudhi Diliyanto., Dandenpom 5/IV Semarang Mayor CPM Okto Femula Kadarlusman, S.E., Kepala Kejari Kota Semarang Bpk. Sumurung P. Simaremare, Sekda Kota Semarang Bpk. Iswar Aminuddin, Kepala SKPD Kota Semarang serta tamu undangan lainnya.