Danlanal Semarang Dampingi Walikota Saksikan Malam Puncak LCLCI 2020

Lantamal V, 16 Agustus 2020,—

Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Semarang Kolonel Laut (P) Nazarudin, CHRMP., beserta Ny. Nazarudin hadir mendapingi Walikota Semarang menyaksikan acara Malam Puncak Lomba Cipta Lagu Cinta Indonesia (LCLCI) Tahun 2020 yang di gelar di ruang Rapat Loka Krida Lt. 8 Gedung Mr. Moh. Ichsan Jln. Pemuda no. 148 Semarang. Sabtu (15/8).

 

Tema dari LCLCI tahun 2020 ini adalah puisi ciptaan Bung Karno yang berjudul Aku Melihat Indonesia yang kemudian juga menjadi syarat utama lirik lagu yang diperlombakan.

 

Acara malam puncak LCLCI mengumumkan pemenang Lirik Karya Terbaik & pemenang Karya Favorit dalam Malam Puncak dan Konser Musik LCLCI 2020 persembahan Rumah Budaya Nusantara dan Seniman Nusantara. Acara tersebut di pimpin oleh Ketua Kesenian Nusantara, seorang musisi senior tanah air Harvey Malioholo.

 

Acara juga di selingi dengan pemberian cinderamata kepada Walikota Semarang dan di saksikan oleh Wakil Wali Kota Semarang Hevearita Gunaryanti Rahayu, Dandim 0733/BS Semarang Kol Inf Yudhi Diliyanto beserta Ibu, Wakapolrestabes Semarang AKBP I.G.A Perbawa Nugraha beserta Ibu, Kepala Kejari Kota Semarang Bpk. Sumurung P. Simaremare, Sekda Kota Semarang Bpk. Iswar Aminuddin, para Kepala SKPD Kota Semarang, Ketua Banteng Milenial, Ketua Seniman Indonesia dan musisi senior ibukota.