SAMBUT HUT KE-75 KEMERDEKAAN RI, LANTAMAL XIII TARAKAN GELAR DO’A BERSAMA

TARAKAN – Dalam rangka menyambut peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI), Pangkalan Utama TNI AL XIII (Lantamal XIII) Tarakan menggelar Do’a Bersama yang berlangsung di Ruang Serbaguna Markas Komando (Mako) Lantamal XIII, Jl. Sei Ngingitan, Kelurahan Mamburungan, Kecamatan Tarakan Timur, Kota Tarakan, Provinsi Kalimanatan Utara, Jum’at (14/08/20).

Dihadiri langsung oleh Komandan Lantamal XIII Tarakan Laksamana Pertama TNI Haris Bima Bayuseto, S.E., M.Si., beserta para prajurit yang beragama Islam, kegiatan tersebut berjalan dengan penuh khikmat. Adapun para prajurit yang non Muslim juga menggelar kegiatan serupa yakni menggelar Do’a bersama yang diselenggarakan di Gereja Elsada, beralamat di Komplek Perumahan Dinas TNI AL Kampung Baru, Kelurahan Pamusian, Kecamatan Tarakan Tengah, Kota Tarakan.

Asisten Personel Danlantamal XIII Letkol Laut (KH) Drs. Abu Dzarin menyampaikan bahwa, “Do’a bersama ini diselenggarakan oleh Lantamal XIII semata-mata bermunajat memohon keselamatan bangsa dan negara agar terhindar dari segala marabahaya, musibah dan bencana serta tentunya pandemi Covid-19 ini juga dapat segera berakhir”.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Wadan Lantamal XIII Kolonel Marinir Nur Aziz, para Asisten Danlantamal XIII, Dansatrol Lantamal XIII Kolonel Laut (P)Desmon Hermono Kusumo, para Kadis/Kasatker, para Prajurit dan PNS Lantamal XIII serta para Prajurit Yonmarhanlan XIII.

Dispen Lantamal XIII, Koarmada II.