PRAJURIT POSAL ATAPUPU IKUTI PENILAIAN LOMBA KEBERSIHAN LINGKUNGAN DAN UMBUL-UMBUL DESA TINGKAT KECAMATAN KAKULUK MESAK

Lantamal VII – Prajurit Pos TNI AL (Posal) Atapupu mengikuti kegiatan rapat pemantapan dan penilaian lomba kebersihan lingkungan dan umbul-umbul Desa dalam rangka HUT Kemerdekaan RI Ke 75 Tahun 2020 Tingkat Kecamatan Kakuluk Mesak, bertempat di Aula Kantor Camat Kakuluk Mesak, Kab. Belu, NTT. Jumat (14/08/2020).

Rapat pemantapan Panitia HUT Kemerdekaan RI Ke 75 Tahun 2020 yang dipimpin oleh Camat Kakuluk Mesak membahas tentang teknis kegiatan Penilaian Lomba Kebersihan di lingkungan Desa dan pemasangan Umbul-umbul di wilayah Desa. Dimana Panitia Penilaian Lomba di bagi menjadi 3 Tim yaitu : Tim ke 1 terdiri dari Camat Kakuluk Mesak, Kapuskes Ainiba, Kasi PMD, dan Bpk. Wahab yang membawahi 2 Desa yaitu Desa Fatuketi dan Desa Dualaos; Tim ke 2 terdiri dari Danramil Atapupu, Kapuskes Atapupu dan Pak Lexi yang  membawahi 2 Desa yaitu Desa Jenilu dan Desa Kenebibi sedangkan Tim 3 terdiri dari Anggota Polsek Kakuluk Mesak, Anggota Posal Atapupu, Kapuskes Kabina dan Wakil Ketua Panitia yang membawahi 2 Desa yaitu Desa Leosama Dan Desa Kabuna.

Setelah pembagian tugas seluruh tim bergerak sesuai daerah masing-masing untuk melaksanakan penilaian lomba kebersihan lingkungan desa dan umbul-umbul dalam rangka memeriahkan perayaan HUT Kemerdekaan RI Ke 75 Tahun 2020. Kegiatan Penilaian Selesai berjalan dengan aman dan Lancar dilanjutkan dengan recording hasil penilaian. Yang nantinya juara lomba akan diumumkan pada saat upacara HUT Kemerdekaan RI Ke 75 di Kecamatan Kakuluk Mesak.

 

/ Dispen Lantamal VII