LANAL PULAU ROTE DZIKIR DAN DOA BERSAMA DALAM RANGKA HUT KEMERDEKAAN RI KE-75 TAHUN 2020

Lanal Pulau Rote – Prajurit Pangkalan TNI AL (Lanal) Pulau Rote melaksanakan kegiatan Dzikir dan Doa Bersama dalam Rangka Memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-75 di Musholla Mako Lanal Pulau Rote, Desa Deranitan, Kec. Rote Barat Daya, Kab. Rote Ndao, NTT. Jumat (14/08/2020).

Dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-75 Tahun 2020 dan memohon kepada Tuhan YME agar Keluarga besar Lanal Pulau Rote selalu diberikan kesehatan, keselamatan dan kesuksesan dalam menjalankan perintah dan tugas pokok, Prajurit Lanal Pulau Rote mengadakan kegiatan dzikir dan doa bersama setelah pelaksanaan Sholat Jumat.

Dalam kesempatan tersebut Danlanal Pulau Rote Letkol Laut (P) Anis Latif, S.E., M.M., M.Tr. Hanla, menyampaikan agar seluruh prajurit Lanal Pulau Rote memaknai peringatan HUT Kemerdekaan RI yang ke-75 Tahun 2020 ini dengan bersyukur kepada Allah Yang Maha Kuasa yang sekaligus memohon pertolongan kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala agar bangsa Indonesia diberi kemudahan dalam menghadapi berbagai masalah khususnya virus Covid-19 yang sedang mewabah saat ini.

“Dengan kita berdoa, berdzikir dan istighosah ini memohon pada Allah, agar dijaga, diberikan pertolongan serta inayah-Nya terutama masalah pandemi covid-19 yang dihadapi bangsa ini di luar kemampuan manusia,” ujar Danlanal Pulau Rote.

 

(APT/PEN7)