KDJA II PIMPIN SERTIJAB KETUA KORCAB VI, KETUA CABANG 1, KETUA CABANG 5 DAN REORGANISASI PENGURUS DJA II

TNI AL. Koarmada II 15 Agustus 2020

 

Ketua Daerah Jalasenastri Armada II (KDJA II) Ny. Yayuk Heru Kusmanto memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Ketua Korcab VI, Ketua Cabang 1, Ketua Cabang 5 dan Reorganisasi pengurus Daerah Jalasenastri Armada II di Gedung Pertemuan Jalasenastri R-4 Denmakoarmada II pada hari Jumat (14/8/2020).

 

Adapun jabatan yang diserah terimakan diantaranya adalah Ketua Korcab VI Daerah Jalasenastri Armada II dari Ny. Hanarko Djodi Pamungkas kepada Ny. Benny Sukandari, Ketua Cabang 1 Mako Koarmada II dari Ny. Doddy Setyo Prambudi kepada Ny. Arief Muchtarom dan Ketua Cabang 5 Satfib Koarmada II dari Ny. Teguh Imam Wibowo kepada Ny. Agus Prabowo, serta reorganisasi Pengurus Daerah Jalasenastri Armada II.

 

Pada sambutannya, Ketua DJA II menyampaikan “Serah terima jabatan Ketua Cabang dan Pengurus merupakan kebutuhan yang diimplementasikan dalam suatu rotasi jabatan guna memelihara momentum, performance dan penyegaran organisasi. Sedangkan dari sisi pembinaan organisasi serah terima jabatan pengurus merupakan bagian dari pembinaan personel dalam rangka regenerasi, guna meningkatkan kapasitas, kapabilitas serta meningkatkan kualitas baik dalam kehidupan pribadinya maupun kehidupan sebagai keluarga prajurit TNI AL”, pungkas Ny. Yayuk Heru Kusmanto.

 

“Saya yakin dengan bekal pengalaman dan penugasan sebelumnya, serta melalui improvisasi dan inovasi serta daya kreativitas, ibu – ibu yang telah menempati jabatan baru akan mampu meningkatkan kinerja Organisasi Daerah Jalasenastri Armada II”, harapan Ny. Yayuk Heru Kusmanto.

 

Acara serah terima jabatan Ketua Korcab Jalasenastri tersebut berlangsung sederhana dengan tetap menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19.