DANLANAL BANJARMASIN HADIRI ACARA PERINGATAN HARI JADI KE-70 PROVINSI KALIMANTAN SELATAN

TARAKAN – Komandan pangkalan TNI AL (Dananal) Banjarmasin Kolonel Laut (P) Sandharianto menghadiri acara peringatan hari jadi ke-70 Provinsi Kalimantan Selatan yang digelar oleh Pemerintah Daerah Provinsi Kalimantan Selatan yang berlangsung di jl. Suprapto, Antasan Besar, Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Jum’at (14/08/20).

Dengan tema “Barakat Adat, Banua Baadab, Barakat Iman, Banua Salamat”, acara tersebut dipimpin langsung oleh Gubernur Kalimantan Selatan H. Sahbirin noor, dalam kesempatan kali ini beliau mengucapkan selamat hari jadi ke-70 Provinsi Kalimantan Selatan kepada hadirin, khususnya masyarakat Kalimantan Selatan sekaligus menyampaikan bahwa dari tanggal 14 Agustus 1950 sampai dengan hari ini tanggal 14 Agustus 2020, Kalimantan Selatan sudah berusia 70 tahun.

Adapun pejabat yang turut hadir dalam acara tersebut antara lain, Wakil Gubernur Provinsi Kalimantan Selatan H.Rudi Resnawan, Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Selatan dr. H Supian HK, S.H., M.H. dan FKPD Provinsi Kalimantan Selatan serta seluruh Staf Provinsi Kalimantan Selatan.

Dispen Lantamal XIII, Koarmada II.