PRAJURIT LANTAMAL VII GELAR DOA BERSAMA MENYAMBUT HUT KE-75 KEMERDEKAAN RI

Lantamal VII – Prajurit Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) VII melaksanakan kegiatan Do’a bersama dalam rangka menyambut HUT ke-75 Kemerdekaan RI di tempat-tempat ibadah, untuk Pemeluk Agama Islam dilaksanakan di Masjid Baitur Rahman Mako Lantamal VII, Pemeluk Agama Kristen dan Katolik di Gereja Hati Kudus Yesus Komplek TNI AL Osmok Kupang serta pemeluk Agama Hindu di Pura mandala Puspa Kupang. Jumat, (14/08/2020).

Di tengah pandemi Covid-19 yang belum pasti kapan berakhir, prajurit Lantamal VII tetap antusias dalam memperingati HUT Ke-75 Kemerdekaan RI tahun 2020 dengan menggelar kegiatan doa bersama dan tetap memperhatikan protokol kesehatan dalam penerapan new normal sesuai anjuran pemerintah.

“Kegiatan doa bersama dalam rangka HUT Kemerdekaan RI Ke-75 Tahun 2020 yang dilaksanakan oleh Prajurit Lantamal VII adalah wujud rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, sekaligus untuk mengenang jasa-jasa para Pahlawan yang telah berjuang dan mempertahankan Kemerdekaan NKRI. Harapan kami semua Prajurit Lantamal VII Khususnya dan Prajurit TNI pada umumnya bisa meneruskan perjuangan para pahlawan di dalam mengisi Kemerdekaan dengan hal-hal yang baik sesuai dengan profesinya sebagai Prajurit TNI “, ungkap Ketua Panitia HUT ke-75 Kemerdekaan RI Tahun 2020 Lantamal VII Letkol Laut (S) Ali Agustoni.

Ketua Panitia HUT ke-75 Kemerdekaan RI Lantamal VII juga menjelaskan, “Kegiatan Doa bersama dalam rangka HUT Kemerdekaan RI Ke-75 Tahun 2020 rencananya akan di gelar setiap hari berturut turut dari tanggal 14 sampai dengan 16 Agustus 2020.”

 

I2N/PEN7