PERWAKILAN LANAL MATARAM IKUT RAKOR PERSIAPAN UPACARA PERINGATAN HUT RI KE-75 TINGKAT PROV. NTB

Lanal Mataram –  Kasatbek Lanal Mataram Kapten Laut (S) Cahyo Adi Nugroho mengikuti Rapat koordinasi persiapan pelaksanaan rangkaian Upacara peringatan HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke-75 tahun 2020 tingkat Provinsi NTB, di Ruang Rapat Anggrek Kantor Gubernur Provinsi NTB, Jl. Pejanggik No.12, Mataram, NTB. Kamis (13/08/2020).

Dalam rapat yang dipimpin oleh Karo Humas Provinsi NTB membahas tentang pelaksanaan rangkaian Upacara peringatan HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke-75 tahun 2020 tingkat Provinsi NTB dengan hasil rapat antar lain : (1) Pelaksanaan Upacara penaikan dan penurunan Bendera di laksanakan secara sederhana; (2) Undangan Pejabat hanya Forkopimda dan Ibu, SKPD beserta ibu dengan Pakaian adat yang di siapkan oleh Dinas Pariwisata Prov NTB; (3) Undangan Pasukan tiap Satuan dan SKPD 3 orang sedangkan pasukan TNI Polri bersenjata 10 orang; (4) Penanggung Jawab Upacara Penaikan bendera Korem 162/WB, Upacara Penurunan Bendera Polda NTB sedangkan AKRS Lanal Mataram; (5) Irup di Upacara Penaikan Bendera Gubernur NTB sedangkan di Upacara Penurunan Bendera Ibu Wagub NTB untuk AKRS Sekda Prov. NTB.

Selesai upacara Penaikan Bendera pukul 10.00 Wita di lanjutkan dengan mengikuti Upacara Detik-detik Proklamasi di Istana Negara melalui Virtual Conference di Gedung Graha Bhakti Praja Kantor Gubernur NTB yang di ikuti oleh Forkomimda Provinsi NTB beserta ibu.

Turut menghadiri Rapat : Karo Humas Provinsi NTB selaku pimpinan rapat, Kadis Pora Provinsi NTB,.Kadis Kominfo NTB,.Kabag Protokol Provinsi NTB, Depag provinsi NTB, Danrem162/WB diwakili Kasiops, Pasproga/Kasat Bek mewakil Danlanal Mataram, Danlanud Zam di Wakili Kadisops, Kasat Pol PP Provinsi NTB, Kadiskes Provinsi NTB, Kapolda di Wakilkan dan Kadissos NTB.

 

(APT/PEN7)