KASATFASLAN LANAL BALIKPAPAN HADIRI PEMUSNAHAN BARANG YANG MENJADI MILIK NEGARA

TARAKAN – Kepala Satuan Fasilitas Pangkalan (Kasatfaslan) Pangkalan TNI AL (Lanal) Balikpapan Kapten Laut (T) Budianto menghadiri undangan Kepala KPPBC TMP B Balikpapan dalam rangka pemusnahan Barang yang Menjadi Milik Negara (BMN) dari Aset Eks Kepabean dan Cukai, yang berlangsung di Kantor KPPBC TMP B Balikpapan, Kelurahan Prapatan, Kecamatan Balikpapan Kota, Kota Balikpapan, Provinsi Kalimantan Timur, Rabu (12/08/20).

Dilaksanakannya kegiatan pemusnahan tersebut yakni diharapkan mampu memberikan efek jera bagi para pelaku dan dapat melindungi masyarakat dari dampak yang akan ditimbulkan dari barang-barang yang tidak layak masuk Daerah Pabean Indonesia serta mendorong seluruh masyarakat agar lebih proaktif untuk mengetahui ketentuan yang harus dipenuhi.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Walikota Balikpapan diwakili oleh Bapak Syaiful Basri, Kepala Kantor Wilayah DJBC Balikpapan, Kepala KPPBC TMP B Balikpapan, Kepala Kantor Pelayanan Pajak, Perwakilan Kodim 0905/Bpp, Kepala Kantor Kesehatan Pelabuhan, Kepala Syahbandar dan Otoritas Pelabuhan Balikpapan, Kadis Lingkungan Hidup Kota Balikpapan dan Pimpinan PT. Pelindo IV Balikpapan.

Dispen Lantamal XIII, Koarmada II.