Jelang HUT Kemerdekaan RI Ke 75, Lanal Tegal gelar Dzikir bersama di Masjid Al Ikhlas

Lantamal V, 14 Agustus 2020,—

Jelang  peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke 75 tahun 2020, sesuai perintah satuan atas segenap Prajurit dan PNS Markas Komando (Mako) Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lanal) Tegal seusai Sholat Jumat melaksanakan Dzikir bersama yang digelar di Masjid Al Ikhlas Lanal Tegal, Jumat (14/8).

 

Acara Dzikir dan doa bersama yang  dipimpin oleh Tamir masjid Al Ikhlas Lanal Tegal Kopka Cahyono ini adalah bertujuan untuk mendoakan para pahlawan yang telah mendahului dalam memperjuangkan kemerdekaan bangsa dan negara Indonesia tercinta, tutur Danlanal Tegal Letkol Mar Ridwan Azis, M.Tr.Hanla., CHRMP., disela-sela melakukan doa bersama.

 

Danlanal tegal menambahkan dalam kegiatan Dzikir bersama ini dalam rangka menyambut serta rasa syukur kita sebagai bangsa yang terbebas dari belenggu penjajahan yang mana semua itu adalah berkat jasa-jasanya para pejuang kita yang telah rela berkorban dan mempertaruhkan nyawanya demi kemerdekaan bangsa Indonesia ini. Kita  sebagai generasi penerus bangsa wajib menjaga dan mempertahankan serta mengisi kemerdekaan negara ini” Ungkap Danlanal Tegal.

 

Hadir pada acara Doa dan Dzikir bersama tersebut Danlanal Tegal, Seluruh Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS di Jajaran Lanal Tegal.