DANLANAL BANJARMASIN HADIRI RAPAT PARIPURNA DPRD

TARAKAN – Komandan Lanal Banjarmasin Kolonel Laut (P) Sandharianto menghadiri cara Rapat Paripurna DPRD Kalsel dengan agenda Peringatan Hari Jadi Provinsi Kalimantan Selatan Ke-70 Tahun 2020 yang berlangsung di Gedung H. Mansyah Addrian, Gedung DPRD Provinsi Kalimantan Selatan, Jl. Lambung Mangkurat, Kertak Baru Ulu, Kecamatan Banjarmasin Tengah, Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Kamis (14/08/20).

Dengan tema “Barakat Adat Banua Baadab, Barakat Iman Banua Selamat” acara rapat tersebut dipimpin oleh Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Selatan DR. (HC) H. Supian HK, S.H., M.H. Dalam sambutannya, Gubernur Provinsi Kalimantan Selatan menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh elemen masyarakat Provinsi Kalimantan Selatan dan Anggota Dewan yang mencurahkan tenaga demi kemajuan Banua Kalimantan Selatan atas pengabdian dan hasil karya yang diberikan para pejuang kepada Banua, kiranya menjadi inspirasi dan kekuatan untuk menjalani kehidupan yang lebih baik khususnya di Kalimantan Selatan. Berharap bahwa dengan adanya rapat paripurna ini dapat menjadikan Provinsi Kalimantan Selatan lebih sejahtera serta dapat meningkatkan perekonomian masyarakat di Banua.

Hadir dalam acara rapat tersebut antara lain, Gubernur Provinsi Kalimantan Selatan Bapak H. Sahbirin Noor beserta FKPD Kalimantan Selatan.

Dispen Lantamal XIII, Koarmada II.