Wadan Lantamal VI Bersama Forkopimda Sulsel Ikuti Rakorsus Tingkat Menteri Melalui Vidcon

 

Makassar, Wakil Komandan (Wadan) Lantamal VI Kolonel Laut (P) Baroyo Eko Basuki, S.H., M.M., bersama Forkopimda Sulsel mengikuti Rapat Koordinasi Khusus (Rakorsus) tingkat Menteri melalui Video Conferance (Vidcon) bertempat di ruang Kajaolaliddo Mako Lantamal VI, Kamis (13/08/2020).

Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Menkopolhukam Moch. Mahfud MD yang nembahas pelaksanaan instruksi Presiden Nomor 6 Tahun 2020 tentang peningkatan disiplin dan penegakkan hukum protokol kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).

Dalam rapat ini, Menkopolhukam menghimbau kepada seluruh peserta rapat untuk tetap mensosialisasikan dan tegas dalam penerapan protokol kesehatan kepada masyarakat agar dapat mencegah penularan Covid-19 yang masih jadi pandemi sekarang ini.

“Rapat khusus ini membahas tentang kedisiplinan protokol kesehatan kepada seluruh masyarakat Indonesia dalam menjalankan kehidupan sehari-hari serta penegakkan hukum dan membantu memberikan sosialisasi kepada masyarakat untuk mengikuti anjuran yang telah di tetapkan oleh pemerintah”, ujar Wadan Lantamal VI usai mengikuti rapat tersebut.