SETETES KASIH SEJUTA HARAPAN, PRAJURIT LANAL MATARAM MENGIKUTI DONOR DARAH

 

Lanal Mataram – Sebagai wujud kepedulian kepada sesama, prajurit Lanal Mataram mengikuti kegiatan Donor Darah dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke – 4 Hotel Aruna Senggigi Tahun 2020, bertempat di Ballroom Aruna Senggigi Lantai 3, Kecamatan Senggigi, Kab. Lombok Barat, NTB. Rabu (12/08/2020).

Kegiatan donor darah yang diadakan oleh Hotel Aruna Senggigi merupakan salah satu kegiatan sosial yang dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT yang ke – 4 Hotel Aruna Senggigi yang jatuh pada tanggal 18 Agustus 2020 nanti. Prajurit Lanal Matatam mengikuti donor darah yang diadakan oleh Hotel Aruna Senggigi dengan bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Unit Transfusi Darah untuk memenuhi kebutuhan darah masyarakat di masa pandemi Covid-19.

 

Dalam pelaksanaan donor darah tersebut tetap diberlakukan protokol kesehatan dengan pengecekan suhu tubuh, menjaga jarak, menggunakan masker dan cuci tangan dengan sabun di air mengalir atau hand sanitizer.

Turut ikut donor darah : Pelindo III Lembar, Lanal Mataram, Korem 162/WB, Polsek Senggigi, Polres Lombok Barat, Polda NTB, karyawan Hotel Aruna dan masyarakat di sekitar.

 

 

(ON3/PEN7)