KOMANDAN LANAL KOTABARU HADIRI PELEPASAN BANSOS TNI – POLRI

TARAKAN – Komandan pangkalan TNI AL (Danlanal ) Kotabaru Letkol Laut (P) Guruh Dwi Yudhanto S, S.T. menghadiri Pelepasan Bansos TNI-Polri Kotabaru dalam rangka HUT Kemerdekaan RI Ke-75 yang berlangsung di Halaman Polres Kotabaru, Jl. Pangeran Diponegoro, Kecamatan Pulau Laut Utara, Kabupaten Kotabaru, Provinsi Kalimantan Selatan, Selasa (11/08/20).

Pelepasan kegiatan Bansos ini dipimpin oleh Kapolres Kotabaru AKBP Andi Adnan Syafruddin, S.I.K., dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa, “Yang mana kita ketahui bahwa sebentar lagi kita akan merayakan hari Kemerdekaan RI yang Ke-75, untuk itu marilah kegiatan ini kita jadikan sebagai wujud sinergitas dan kepedulian TNI dan Polri dalam rangka menghargai jasa para Veteran yang telah berjuang untuk Indonesia”, tegas Kapolres.

Adapun penyerahan bansos tersebut ditujukan kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 dan para veteran di wilayah Kotabaru, dengan harapan bantuan ini dapat meringankan beban mereka.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Dandim 1004 Kotabaru Letkol Inf Roy Fakhrul Rozi SE, M.I.Pol., Wakapolres Kotabaru Kompol Doli Martua Tanjung, S.I.K., Pjs. Paspotmar Lanal Kotabaru Letda Laut (T) Adit Tria, Babinsa Kodim 1004/Ktb, Babinpotmar Lanal Kotabaru dan Babinkamtibmas Polres Kotabaru.

Dispen Lantamal XIII, Koarmada II.