Kaskoarmada II Terima Kunjungan Kerja Tim Kemenhan

TNI AL. Koarmada II, 13 Agustus 2020

 

Kepala Staf Koarmada II (Kasarmada II) Laksma TNI Teguh Isgunanto, menerima kunjungan kerja tim Kementerian Pertahanan pimpinan Brigjen TNI Heru Sudarmin beserta rombongan, yang bertempat di Gedung VIP Nala Koarmada II Surabaya. Rabu (12/08).

 

Kunjungan kerja tim Kemenhan tersebut, dalam rangka menerima paparan sekaligus mengecek kondisi tehnis terkini Unsur-unsur KRI di Koarmada II. Dalam hal ini KRI Kelas Van Speijk, Parchim dan Kondor. Selain itu juga menjalin silaturahmi yang lebih erat antara Kemenhan dan Koarmada II.

 

Mewakili Pangkoarmada II, Kasarmada II menyampaikan rasa hormat dan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kunjungan Tim Kemenhan  ke Koarmada II. Beliau berharap melalui momen seperti ini dapat terjalin hubungan persahabatan yang lebih erat.

 

Mengakhiri kegiatan kunjungan kerja ini dilakukan tukar menukar cinderamata serta dilanjutkan foto bersama di dermaga Madura,  selanjutnya Tim Kemenhan melanjutkan kegiatan dengan mengecek Kondisi tehnis  KRI Amy-351, KRI SNU- 373 dan KRI PRU-724.

 

(Ndr/Pen2)