Komandan Lantamal V Terima Kunjungan Kerja Kepala Syahbandar Tanjung Perak Surabaya

Lantamal V, 12 Agustus 2020,—

Disela sela kesibukannya dalam melaksanakan tugas, Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut  (Danlantamal ) V Laksamana Pertama TNI Tedjo Sukmono, S.H., CHRMP.,  menerima kunjungan kerja Kepala Kantor kesyahbandaran Utama Tanjung Perak Surabaya, Capt. Sudiono, M. Mar. diruang VIV gedung Yos Sudarso Mako Lantamal V Surabaya. Rabu (12/8).

 

Kedatangan Kepala Kantor Kesyahbadaran Utama Tanjung Perak Surabaya didampingi oleh Kabid Patroli Penjagaan dan Penunjang Keselamatan Pelayaran Tanjung perak di  Mako Lantamal V disambut Wadan Lantamal V Kolonel Marinir Jasiman Purba, S.E. beserta para Asisten Komandan Lantamal V dan Wadan Polisi Militer Lantamal V di lobby Mako Lantamal V, Setelah mengisi buku tamu selanjutnya rombongan menuju  ruang Transit VIP Mako Lantamal V.

 

Dalam bincang hangatnya Danlantamal V didampingi oleh Wadan Lantamal V, Aspers, Asintel, Aslog, dan Aspotmar serta Wadan Pomal lantamal V, menyampaikan selamat datang di Mako Lantamal V, Danlantaml V berharap agar silaturahmi ini bisa terjalin dengan baik dan dapat bekerjasama terutama mengenai Kesyahbandaran dilingkungan kerja wilayah Tanjung Perak Surabaya.

 

Pada kesempatan itu Kepala Kantor Kesyahbandaran Utama Tanjung Perak Surabaya menyampaikan maksud dan tujuannya di Lantamal V, yaitu dalam rangka memperkenalkan diri  sebagai pejabat baru Kepala Kantor Kesyahbandaran Utama Tanjung Perak Surabaya, sehingga kedepan harapannya bisa bekerjasama dan bersinergi dengan Lantamal V dalam melaksanakan tugas dilingkungannya. Diakhir kunjunganya dilaksanakan foto bersama di Lobby Mako Lantamal V Surabaya.