EVALUASI PROGRAM KERJA, DANLANTAMAL VII PIMPIN RAPAT STAF LANTAMAL VII

Lantamal VII – Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) VII Laksamana Pertama TNI IG. Kompiang Aribawa memberikan pengarahan saat memimpin rapat Staf Lantamal VII bertempat di Ruang Rapat (Rupat) Komandan, Mako Lantamal VII, Jalan Raya El Nusa, Bolok, Kupang, NTT. Rabu (12/08/2020).

 

Dalam rapat staf Lantamal VII tersebut, Danlantamal VII Laksamana Pertama TNI IG. Kompiang Aribawa membahas dan mengevaluasi tentang kegiatan yang telah di laksanakan selama ini khususnya internal Lantamal VII agar menjadi pelajaran dalam menyiapkan kegiatan yang lebih baik dan optimal sesuai tugas pokok. Selain itu juga menyampaikan informasi yang berkembang di eksternal Lantamal VII sèperti pandemi Covid-19 yang masih menjadi fokus utama pemerintah, adanya pergantian pimpinan TNI AL dan pejabat Utama Mabesal harus diketahui oleh seluruh prajurit jajaran.

Danlantamal VII Laksamana Pertama TNI IG. Kompiang Aribawa juga menekankan agar menjaga dan membiasakan pola hidup bersih dan rapi di lingkungan Satker masing-masing sebelum dan sesudah melaksanakan pekerjaan. Sedangkan untuk ketahanan pangan harus terus dikembangkan dan ditingkatkan dijajaran Lantamal VII menjadi Kampung-kampung Bahari Nusantara sesuai arahan Bapak Kasal dengan inovasi dan kreasi di dalam pengaturan dan pemeliharaan lahan agar ketahanan pangan milik Lantamal VII dan lanal jajarannya dapat bermanfaat bagi masyarakat dan keluarga prajurit.

“Didalam penyiapan suatu kegiatan harus punya rencana cadangan apabila sewaktu-waktu dibutuhkan dalam keadaan darurat/penting sehingga kegiatan tetap dapat berjalan dengan baik dan optimal,” lanjut Danlantamal VII

“Perhatikan keamanan dan keselamatan personel serta tetap patuhi protokol kesehatan Covid-19 di dalam setiap kegiatan,” tambah Danlantamal VII Laksamana Pertama TNI IG. Kompiang Aribawa.

Kegiatan Rapat Staf Lantamal VII diakhiri dengan paparan oleh Danyonmarhanlan VII mengenai Latihan Lintas Medan Lantamal VII TW III Tahun 2020 dan makan siang bersama.

Hadir dalam rapat staf yakni Para Asisten Danlantamal VII, Kasatker Mako Lantamal VII, Danpomal Lantamal VII, Danyonmarhanlan VII dan Pasop Satrol Lantamal VII.

 

/ Dispen Lantamal VII