DANPOSAL ALOR KIBARKAN BENDERA MERAH PUTIH DI MARITAING, PERBATASAN NKRI – TIMOR LESTE

Lanal Maumere – Komandan Pos TNI AL (Danposal) Alor Letda Laut (P) Jasril mengikuti kegiatan Pengibaran Bendera Merah Putih di Tapal batas NKRI – Timor Leste dan Penanda tanganan komitmen bersama dalam rangka menyongsong HUT Kemerdekaan RI  Ke  75 Tahun 2020, bertempat di Bukit Tanjung Lisomu, Desa Maritaing, Kecamatan Alor Timur, Kabupaten Alor, NTT. Selasa (11/08/20).

Dalam rangka menyemarakkan peringatan HUT ke 75 Kemerdekaan RI tahun 2020 serta untuk menumbuhkan dan menjaga jiwa nasionalisme masyarakat di daerah perbatasan RI – RDTL khususnya masyarakat Desa Maritaing Kecamatan Alor Timur, Danposal Alor Letda Laut (P) Jasril bersama Forkopimda Kecamatan Alor Timur mengikuti kegiatan pengibaran bendera merah putih dan penandatanganan komitmen bersama NKRI harga Mati dan tidak sejengkal tanah pun akan diserahkan kepada pihak/negara Asing yang diikuti oleh lebih kurang 700 orang.

Dalam sebuah kesempatan Danposal Alor Letda Laut (P) Jasril menyampaikan bahwa kegiatan pengibaran bendera merah putih dan komitmen bersama bertujuan untuk menumbuhkan dan meningkatkan semangat nasionalisme serta rasa cinta tanah air dalam diri masyarakat di wilayah perbatasan.

Hadir dalam kegiatan : Camat Alor Timur Andreas Maure, Danposal Alor Letda Laut (P) Jasril, Danramil 03 Alor Timur Kapten Inf Patang Kedang, Kapolsek Alor Timur Iptu Simon Bajak, Para Kepala Kelurahan dan 9 Para Desa Di kecamatan Alor Timur, Tokoh Adat dan Tokoh Agama serta masyarakat di Kecamatan Alor Timur.

 

(ON3/PEN7)