DANLANAL PULAU ROTE AJAK PRAJURITNYA PANEN SAYUR SAWI PUTIH DAN IKAN LELE DI LAHAN KETAHANAN PANGAN

Lanal Pulau Rote – Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Pulau Rote Letkol Laut (P) Anis Latif S.E., M.Tr.Hanla., M.M., beserta Seluruh Prajurit Lanal Pulau Rote melaksanakan panen sayur sawi putih dan ikan lele di lahan ketahanan pangan Lanal Pulau Rote, Desa Deranitan, Kec. Rote Barat Daya, Kab. Rote Ndao, NTT. Selasa (11/08/2020).

Setelah sekitar 2 bulan semenjak melaksanakan penebaran bibit lele dan menanam berbagai jenis bibit sayur-sayuran, akhirnya Danlanal Pulau Rote Letkol Laut (P) Anis Latif S.E., M.Tr.Hanla., M.M., bersama dengan prajurit Lanal Pulau Rote memanen sayur jenis sawi putih dan ikan lele di lahan ketahanan pangan milik Lanal Pulau Rote.

 

Dalam kegiatan panen di lahan ketahanan pangan tersebut Danlanal Pulau Rote Letkol Laut (P) Anis Latif S.E., M.Tr.Hanla., M.M., mengatakan, kegiatan dengan memanfaatkan lahan kosong yang ada dilingkungan Mako Lanal Pulau Rote untuk melaksanakan program ketahanan pangan dengan menanam berbagai macam sayur-sayuran yang jangka pendek dan ikan lele”.

 

“Kedepannya program ketahanan pangan ini diharapkan dapat menjadi salah satu cara untuk membantu dalam memenuhi kebutuhan pangan Lanal Pulau Rote di tengah masa Pandemi Covid-19,”ujar Danlanal Pulau Rote.

Hadir dalam kegiatan : seluruh Perwira Staf Lanal Pulau Rote dan prajurit Lanal Pulau Rote

 

 

(0N3/PEN7)