Sintel Lantamal VI Gelar LDD Intelijen TA. 2020

Makassar, Staf Intelijen (Sintel) Pangkalan Utama TNI AL VI (Lantamal VI) mengelar Latihan Dalam Dinas (LDD) Intelijen TA. 2020 bertempat di Ruang Kendali Utama (RKU) Sintel Lantamal VI, Senin (10/08/2020).

LDD Intelijen TA.2020 tersebut diikuti 15 peserta dari aparat intelijen Mako Lantamal VI dan dibuka langsung oleh Wakil Sementara (Ws.) Asintel Danlantamal VI Letkol Laut (P) C. Yudo Pamungkas , A.Md, M.Tr Hanla M.M sekaligus memberi pembekalan .

Dalam pembekalannya, W.s Asintel Danlantamal VI menekankan kepada peserta bahwa kita sebagai aparat intelijen Lantamal VI agar maksimalkan dalam pengumbulan data (Puldata) dan informasi .

“ Puldata dan informasi di lapangan harus bisa dimaksimalkan dan sudah valid/benar yang bersifat A1, sehingga dalam pengambilan keputusan pimpinan atau kegiatan operasi sudah sesuai tepat waktu, tepat guna dan tepat sasaran “ ujar Ws. Asintel Danlantamal VI.

Dan selanjutnya Letkol Laut (P) C. Yudo Pamungkas menghimbau kepada seluruh peserta untuk melaksanakan Latihan Dalam Dinas Intelijen Lantamal VI TA.2020 selama dua minggu ini dengan sebaik – baiknya supaya bisa menambah ilmu , mebambah kemampuan dan wawasan dalam melaksanakan tugas di masa mendatang, ujarnya.

LDD Intelijen Lantamal VI TA. 2020 yang berlangsung selama dua minggu tersebut bertujuan untuk memberikan kemampuan dan keterampilan intelijen dalam mendukung kegiatan kedinasan Lantamal VI.