PARTISIPASI PRAJURIT LANAL BANJARMASIN DALAM RANGKA HUT KE-70 PROV KALSEL

TARAKAN – Prajurit Pangkalan TNI AL (Lanal) Banjarmasin mengikuti lomba Gerak Jalan sebagai berpartisipasi dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-70 Provinsi Kalimantan Selatan (Prov. Kalsel) yang berlangsung di 0 km Siring Menara Pandang, Kota Banjarmasin, Kalsel, Minggu (09/08/20).

Adapun rute Gerak Jalan yang dilintasi yakni, Jl. Sudirman 0 km, Jl. Lambung Mangkurat, Jl. Hasanuddin, Jl. A. Yani, Jl. Pangeran Antasari, Jl. Muka Kelayan, Jl. Nagasari, Jl. Pangeran Samudra, Jl. Lambung Mangkurat dan Jl. Jend. Sudirman.

Turut hadir sebagai peserta lomba Gerak Jalan antara lain, Yonif 623 dengan No. Urut Peserta 002, Ditsamapta Polda A Kalsel dengan No. Urut Peserta 004, Satbrimob Polda dengan No. Urut Peserta Kalsel dengan No. Urut Peserta 005, Ditsamapta Polda B dengan No. Urut Peserta 006, Lanud Syamsuddin Noor dengan No. Urut Peserta 007, Pasi Banjarmasin dengan No. Urut Peserta 009, Sanggar Semesta dengan No. Urut Peserta 010, Yonif 621 dengan No. Urut Peserta 011 dan Pol Airud dengan No. Urut Peserta 012.

Dispen Lantamal XIII, Koarmada II.