LANAL NUNUKAN DUKUNG GIAT PATROLI CIPTA KONDISI DI WILAYAH KABUPATEN NUNUKAN

TARAKAN – Pangkalan TNI AL (Lanal) Nunukan yang merupakan Lanal dibawah jajaran Pangkalan Utama TNI AL XIII (Lantamal XIII) Tarakan, turut andil dalam kegiatan Patroli Cipta Kondisi di wilayah Kabupaten Nunukan yang dipimpin oleh Kabag Ops Polres Nunukan Kompol Suwandi. Mengawali patroli, dillaksanakan apel gabungan TNI-Polri yang berlangsung di Jl. Alun-alun Kota Nunukan, Kelurahan Nunukan Utara, Kecamatan Nunukan, Kabupaten Nunukan, Provinsi Kalimantan Utara, Sabtu (08/08/20).

Dalam patrol kali ini Danlanal Nunukan Letkol Laut (P) Anton Pratomo, SE., M.Tr.Hanla. mengutus Prajurit Pomal Lanal Nunukan dan 6 anggota untuk mengikuti kegiatan tersebut. Adapun rangkaian kegiatan, tim dibagi menjadi 2 regu, yakni Regu 1 dengan sasaran THM (Tempat Hiburan Malam) yang terdiri dari Citra karaoke, OK Karaoke, Borneo Karaoke dan New Lenvin Hotel. Sedangkan Regu 2 dengan sasaran Hotel dan penginapan diantaranya, Lucky Hotel, Marvel Hotel, Hotel Delima, Neo Fortuna dan Penginapan Sundari.

Sampai dengan pukul 22.45 Wita, kegiatan patroli berjalan dengan lancar dan aman, selanjutnya Tim Patroli Cipta Kondisi kembali ke Polsek Nunukan untuk melaksanakan pengecekan kelengkapan personel, pukul 23.00 Wita kegiatan patroli dinyatakan selesai.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Kasi Propam Polres Nunukan Ipda Dony, Pa Sandi Kodim 0911/Nnk Letda Inf Bambang, KBO Binmas Polres Nnk Ipda Agus, personel Kodim 0911/Nnk 20 orang, anggota Polres Nunukan 20 orang, personel Dinas Perhubungan Kabupaten Nunukan 5 Orang dan personel Satpol PP Kabupaten Nunukan 5 orang.

Dispen Lantamal XIII, Koarmada II.