SELESAI KUNKER, DANPOSAL LABUAN BAJO ANTAR KEBERANGKATAN DANLANAL MAUMERE

Lanal Maumere – Pejabat sementara Komandan Pos TNI AL (Danposal) Labuan Bajo Letda Laut (PM) Dedi Erwantoni melaksanakan kegiatan pengantaran keberangkatan Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Maumere Kolonel Marinir Totok Nurcahyanto dan Ny. Theresia Totok Nurcahyanto yang selesai melaksanakan Kunjungan Kerja di wilayah Posal Labuan Bajo, bertempat di Bandara Komodo, Labuan Bajo, Kab. Manggarai Barat, NTT. Sabtu (08/08/2020).

Setelah beberapa hari melaksanakan kunjungan kerja ke wilayah Posal Labuan Bajo untuk melihat sarana, prasarana dan kondisi prajurit Posal sekaligus melaksanakan kegiatan panen raya bersama Bapak KASAL di lahan ketahanan pangan budidaya ikan kerapu dalam keramba melalui video conference, Danlanal Maumere Kolonel Marinir Totok Nurcahyanto dengan didampingi Ibu Theresia danĀ  Pasprogra Lanal Maumere melaksanakan persiapan naik pesawat atau check in di Bandara Komodo untuk kembali ke Maumere, Kab. Sikka.

Rombongan berangkat ke Maumere via Wing Air dengan diantar oleh Pjs. Danposal Labuan Bajo Letda Laut (PM) Dedi Erwantoni .

 

(JND) PEN7