Jaring Prajurit Berprestasi, Kolat Koarmada II Bina Prajurit Remaja

TNI AL, Koarmada II, Surabaya 9 Agustus 2020.

 

Berada di arena fitnes Komando Latihan (Kolat) Koarmada II, para Perwira Remaja (Paja) dan Bintara Remaja (Baja) Koarmada II antusias mengikuti latihan cabang olahraga binaraga dibawah binaan Komandan Kolat Koarmada II Kolonel Laut (P) Mulyadi. Minggu (9/8).

 

Para Paja dan Baja tersebut menjalani latihan dengan intensif dan tetap bersemangat termasuk di hari libur. Hal tersebut tak lepas dari bimbingan sang pelatih yang merupakan sosok prajurit Kolat Koarmada II yang berprestasi pada cabang Binaraga tingkat Nasional dan sudah banyak menuai prestasi dalam olah raga Binaraga dan Body Kontes yaitu Kopda TRB Narjiono yang kerap dipanggil Jhono.

 

Kepada pelatih, Kolonel Mulyadi menyampaikan agar memberikan pelatihan secara intensif kepada seluruh Paja dan Baja guna mencari bibit-bibit Atlit Binaraga,” Agar lahir atlit baru dari prajurit Koarmada II sebagai regenerasi di cabang Binaraga” kata Mulyadi-panggilan akrab Komandan Kolat

 

Sementara itu kepada peserta latihan Komandan Kolat memberikan arahan ”Jaga terus kesehatan, tingkatkan prestasi, jangan mudah menyerah serta jangan mudah puas dengan apa yang telah diraih. Tetap konsisten, disiplin, kerja keras, nutrisi seimbang dan istirahat yang cukup sebagai kunci meraih prestasi” pungkas Komandan Kolat.

 

(Sgt/Pen2)