DANLANAL BALIKPAPAN HADIRI ACARA PISAH SAMBUT PANGDAM VI/MLW

TARAKAN – Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Balikpapan Kolonel Laut (P) Andri Kristianto menghadiri undangan Acara Pisah Sambut Panglma Daerah Militer VI Mulawarman (Pangdam VI/Mlw) dari Mayjen TNI Subiyanto, M.M. kepada Mayjen TNI Heri Wiranto, S.E., M.M., M.Tr (Han) yang berlangsung di Makodam VI/Mlw, Jl. Jenderal Sudirman, Kelurahan Prapatan, Kecamatan Balikpapan Kota, Kota Balikpapan, Provinsi Kalimantan Timur, Sabtu (08/08/20).

Acara pisah sambut dan malam ramah tamah yang digelar dengan suasana kehangatan tersebut, diawali dengan pembukaan dan sambutan dari pejabat lama dan baru. Pergantian pimpinan dilingkungan TNI khususnya TNI AD merupakan hal yang wajar serta malam pisah sambut dan ramah tamah memiliki sebuah arti penting, selain sebagai tradisi juga bertujuan untuk menperkenalkan pejabat baru ke FKPD maupun instansi terkait dan tokoh masyarakat agar dalam pelaksanaan tugas dapat berjalan lancar.

Hadir dalam acara tersebut antara lain, Gubernur Provinsi Kalimantan Timur Bapak Dr. Ir. H. Isran Noor, M.Si. bersama unsur Forkipimda Kota Balikpapan dan instansi terkait serta Tokoh Masyarakat setempat.

Dispen Lantamal XIII, Koarmada II.