PRAJURIT LANAL MAUMERE KERJA BAKTI MASSAL DI KANTOR BUPATI SIKKA

Lanal Maumere – Prajurit Lanal Maumere mengikuti kegiatan kerja bakti masal oleh seluruh instansi se-Kabupaten Sikka dalam rangka persiapan menyambut HUT RI ke 75 Tahun 2020, bertempat di halaman Kantor Bupati Sikka, Jl. Eltari, Kel. Kota Uneng, Kec. Alok, Kab. Sikka, NTT. Jumat (07/08/2020).

Dalam rangka menyambut perayaan HUT Kemerdekaan RI ke 75 Tahun 2020 di wilayah Kabupaten Sikka, prajurit Lanal Maumere bersama dengan instansi lainnya di Pemerintahan Kabupaten Sikka mengadakan kerja bakti massal dengan membersihkan lingkungan Kantor Bupati Sikka. Dalam kegiatan kerja bakti ini diikuti oleh 27 Instansi dengan total personel sejumlah 300 orang termasuk dengan 13 Personel Lanal Maumere.

Dibawah komando Perwira Sekretariat (Paset) Lanal Maumere Letda Laut (K) Denys Sukarna, prajurit Lanal Maumere bekerjasama dan bahu membahu dengan personel instansi pemerintah Kabupaten Sikka lainnya membersihkan rumput dan sampah dedaunan serta plastik yamg ada di area perkantoran Bupati Sikka.

 

Dengan kegiatan kerja bakti massal ini diharapkan bisa memupuk rasa kebersamaan dan sinergitas yang akan menjadi teladan bagi warga masyarakat Kabupaten Sikka, semangat dan persatuan seperti ini harus terus dijaga menuju Kabupaten Sikka yang maju, mandiri dan sejahtera.

 

 

/ Dispen Lantamal VII