Peserta Lomba Master Chef Koarmada II, Jalani Babak Penyisihan

TNI AL, Koarmada II, Surabaya 8 Agustus 2020

 

Lomba Master Chef Koarmada II dalam rangka memeriahkan HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke-75 tahun 2020 resmi dimulai dan memasuki babak penyisihan. Acara lomba resmi dibuka oleh ketua panitia  Letkol laut (T) Dian Sasongko, pada Jumat (7/8).

 

Seluruh Peserta yang ikut babak penyisihan ini, melaksanakan pertandingan memasak di Satker masing-masing. Yang mana nanti akan terpilih 1 tim yang terbaik dari tiap-riap Satker.

 

Tim Satkor bertempat di KRI GNR, Tim Satsel bertempat di Ruang Serbaguna Satuan Kapal Selam, Tim Satfib bertempat di KRI TLE, Tim Satkat bertempat di KRI HIU, Tim Satran bertempat di ruang serba guna Satuan kapal ranjau dan Tim Satban bertempat di KRI Arun dan Kri Dewa Ruci.

 

Dari hasil babak penyisihan yang digelar di tiap-tiap Satuan ini, akan terpilih 1 Tim yang akan maju ke babak selanjutnya. 10 Tim dari seluruh perwakilan Satuan, akan melawan 4 tim peserta dari ibu-ibu Jalasenastri yang akan bertanding di babak final pada tanggal 14 Agustus 2020.

 

Letkol Dian Sasongko menyampaikan Terimakasih dan apresiasi yang luar biasa atas semangat para prajurit peserta lomba di babak penyisihan ini, “ Dengan hasil olahan roti yang cukup maksimal. Saya berharap, nanti pada tanggal 14 Agustus bisa menampilkan hasil yang terbaik, lebih enak dan lebih menarik pada babak Final”, kata Dian-sapaan karib dari Ketua Panitia lomba.

 

“Penyelenggaraan lomba Master Chef ini merupakan tindak lanjut dari himbauan Pangkoarmada II Laksda TNI Heru Kusmanto untuk menggali talent para Prajurit yang berdinas di KRI dalam membuat  roti sekaligus untuk menyemarakan peringatan HUT RI Ke-75 tahun 2020”, pungkas Dian.

 

(Sgt/Pen2)