DANLANTAMAL XIII BERIKAN MOTIVASI KEPADA CATAR AAL TA. 2020 PERWAKILAN PANDA TARAKAN

TARAKAN – Beberapa waktu lalu, Komandan Pangkalan Utama TNI AL XIII (Danlantamal XIII) Tarakan Laksamana Pertama TNI Haris Bima Bayuseto, S.E., M.Si. memberikan motivasi kepada Calon Taruna (Catar) Akademi Angkatan Laut (AAL) Tahun Anggaran 2020 yang merupakan perwakilan dari Panitia Daerah (Panda) Tarakan, bertempat di Ruang Kerja Danlantamal XIII, Jl. Sei Ngingitan, Kelurahan Mamburungan, Kecamatan Tarakan Timur, Kota Tarakan, Provinsi Kalimantan Utara.

Dalam kesempatan tersebut, Danlantamal XIII menyamaikan bahwa, “sebagai putera daerah yang mewakili Kalimantan Utara khususnya Tarakan, tentunya harus bisa membawa nama baik Lantamal XIII, saat berada di Lapetal Malang jaga kesehatan, bina fisik, makan teratur dan istirahatlah yang cukup karena kesehatan sangat menentukan dalam mendukung pelaksanaan kegiatan di Lapetal. Lulus atau tidak lulus itu merupakan pengalaman, pesan saya, harus benar-benar siapkan mental, tetap optimis, tetap semangat, terus berusaha dan berdo’a agar seluruh rangkaian kegatan dapat dijalani dengan lancar dan aman. Selamat jalan, selamat menggapai cita-cita, semoga mendapatkan hasil yang terbaik”.

Turut hadir mendampingi Catar AAL di Ruang Kerja Danlantamal XIII, Kadisminpers Lantamal XIII Letkol Laut (KH) Drs, Nur Chamid dan Paur TU Spers Lantamal XIII Letda Laut (KH) Yanuar Prida Satriawan, A.Md.

Dispen Lantamal XIII, Koarmada II.