DANLANAL MATARAM SAMBUT HANGAT PARA PURNAWIRAN ANGKATAN LAUT RAYON MATARAM

Lanal Mataram – Komandan Pangakalan TNI AL (Danlanal) Mataram Kolonel Laut (P) Suratun, S.H., sambut hangat kedatangan Persatuan Purnawirawan Agkatan Laut (PPAL) dan Warakawuri Rayon Mataram di Gedung RE. Martadinata Mako Lanal Mataram Jl. Malomba No. 02 Ampenan, Kota Mataram, Prov. NTB. Jumat, (07/08/2020).

Pertemuan rutin dan dirangkaikan dengan arisan periode bulan Agustus 2020 ini berlangsung santai dan hangat. Kegiatan rutin ini tujuanya adalah untuk mempererat tali Silaturrahmi antara para Purnawirawan, warakauri dan Lanal Mataram.

 “Terima kasih kepada Komandan Lanal Mataram beserta staf yang telah memfasilitasi tempat kegiatan arisan rutin yang diselenggarakan setiap bulannya,” ujar Ketua PPAL Rayon Mataram Serma Purn Ngalijo.

Dalam sambutannya Komandan Lanal Mataram Kolonel Laut (P) Suratun, S.H., juga mengucapkan terima kasih karena telah diberikan kesempatan kepada Ketua PPAL rayon Mataram dan saya sangat bersyukur ada di tengah-tengah bapak-bapak dan ibu-ibu dapat bersilaturrahmi dan saling mengenal .

”Purnawairawan sangat berjasa bagi TNI AL khususnya di Lanal Mataram karena adanya Lanal Mataram adalah atas keberdaan Purnawirawan yang dulu mengabdi di Lanal Mataram dan saya serta anggota yang sekarang sebagai penerus perjuangan para Purnawirawan,” tambahnya.

“Karena sekarang dalam massa Pandemi Covid-19 mohon kepada bapak dan ibu untuk mematuhi Protokol Covid 19 dan menjaga kesehatan karena menurut riset usia yang paling rawan terdampak Covid 19 adalah di usia lanjut seperti bapak dan ibu yang ada disini” lanjut Danlanl Mataram.

Kegiatan diakhiri dengan pembagian sembako kepada para purnawirawan dan warakawuri sebagai bentuk tali asih Lanal Mataram. Turut hadir dalam acara pertemuan ini Komandan Lanal Mataram Kolonel Laut (P) Suratun, S.H., Ketua PPAL Rayon Mataram Serma Purn Ngalijo, Para Perwiraa Staf Lanal Mataram dan Anggota PPAL dan Warakawuri Lanala Mataram.

 

(APT/PEN7)