PAURKUMLA LANAL KOTABARU HADIRI RAPAT KOORDINASI PEMBENTUKAN SITUASI KAMTIBMAS YANG KONDUSIF

TARAKAN – Perwira Urusan Hukum Laut (Paurkumla) Pangkalan TNI AL (Lanal) Kotabaru Letda Laut (S) Edi Ariantono, S.H. menghadiri rapat koordinasi dalam rangka pembentukan situasi Kamtibmas yang kondusif yang berlangsung di Ruang Rapat Bag Sumda Polres Kotabaru, Jl. Pangeran Diponegoro, Desa Baharu Utara, Kecamatan Pulau Laut Sigam, Kabupaten Kotabaru, Provinsi Kalimantan Selatan, Rabu (05/08/20).

Rapat tersebut dipimpin oleh Kasatpol Air Polres Kotabaru AKP Christugus Lirens, S.E, M.A., dalam sambutannya Beliau menyampaikan bahwa, “pada rapat berikutnya akan mengundang pihak nelayan Cantrang dan para pemilik kapal penampung ikan yang berada di wilayah Kotabaru untuk ikut dalam rapat musyawarah serta menghimbau kepada seluruh masyarakat nelayan Kotabaru agar jangan sampai bertindak anarkis atau main hakim sendiri, semua permasalahan akan segara kita laksanakan penegakan hukum dan ditindaklanjuti ketingkat pimpinan”.

Adapun penyampaian Paurkumla Lanal Kotabaru bahwa, Penegakan hukum tetap akan dijalankan dan nantinya Lanal Kotabaru akan melaksanakan patroli gabungan untuk penertiban nelayan cantrang.

Dispen Lantamal XIII, Koarmada II.