KOMANDAN LANAL BANJARMASIN HADIRI PISAH SAMBUT KEPALA KSOP KELAS 1 BANJARMASIN

TARAKAN – Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Banjarmasin Kolonel Laut (P) Sandharianto menghadiri acara pisah sambut Kepala Kantor KSOP Kelas 1 Banjarmasin dari Bp. Dr. Capt. Mugen S. Sartoto, M.Sc. kepada Bp. Rivalindo, S.H., M.M. yang berlangsung di Ruang Rapat Borneo Kantor KSOP Kelas 1 Banjarmasin, Jl. Duyung Raya, Komplek Lumba-lumba, No. 45, Kota Banjarmasin, Provinsi Kalimantan Selatan, Kamis (06/08/20).

Acara pisah sambut ini merupakan suatu tradisi yang sudah berjalan pada saat setiap pergantian pejabat dalam hal ini Kepala KSOP Kelas 1 Banjarmasin yang bertujuan untuk meperkenalkan pejabat baru kepada instansi terkait agar dalam pelaksanaan tugas dapat berjalan lancar.

Hadir dalam acara pisah sambut tersebut antar lain, Perwakilan Ditpolairud Polda Kalsel, perwakilan Kanwil Bea Cukai Banjarmasin, Ceo. Pelindo III Banjarmasin, Ketua INSA Banjarmasin, Ketua Asosiasi Pekerja Bongkar Muat Indonesia wilayah Banjarmasin, perwakilan dari Kantor Kesehatan Pelabuhan Banjarmasin dan seluruh Staf KSOP Banjarmasin.

Dispen Lantamal XIII, Koarmada II.