DANPOSAL LEMBATA HADIRI RAKOR PERINGATAN HUT KE 75 KEMERDEKAAN RI TAHUN 2020 KABUPATEN LEMBATA

Lanal Maumere – Komandan Pos TNI AL (Danposal) Lembata Letda Laut (PM) Triawan Anwar, S.H., menghadiri rapat koordinasi mendukung kelancaran dan suksesnya peringatan HUT ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia tingkat Kabupaten Lembata tahun 2020 di Ruang Rapat Kantor Pemda Kab. Lembata, Jl. Trans Lembata Kec. Nubatukan, Kab Lembata, NTT. Kamis (06/08/2020).

Danposal Lembata menghadiri Rapat koordinasi (Rakor) yang diadakan oleh Pemkab Lembata bersama instanti terkait bertujuan untuk membahas hal-hal yang mendukung kelancaran dan suskesnya pelaksanaan Peringatan HUT ke-75 Kemerdekaan RI Tahun 2020 di Kabupaten Lembata. Serta untuk lebih memantapkan jadwal atau rencana kegiatan yang berpedoman pada jadwal kegiatan yang telah ditetapkan Pemerintah Pusat.

Selain itu juga membahas tentang aturan pelaksanaan upacara yang telah ditetapkan dengan membatasi jumlah peserta upacara, tamu undangan yang hadir, mewajibkan memakai masker bagi yang hadir dan jaga jarak saat pelaksanaan kegiatan upacara peringatan HUT ke-75 Kemerdekaan RI Tahun 2020 guna mencegah penyebaran Covid-19.

Hadir dalam rapat tersebut Bupati Lembata, perwakilan Polres Lembata, Danramil 1624-03/Lewoleba, Danposal Lembata, Forkopimda Kab. Lembata dan Kepala SKPD Kab. Lembata.

(APT/PEN7)