PERSONEL LANTAMAL VII IKUTI RAPAT PEMANTAPAN PERINGATAN HUT KEMERDEKAAN RI KE-75 TINGKAT PROV. NTT

Lantamal VII – Perwira Upacara Apel Kehormatan dan Renungan Suci Lettu Laut (P) Hartono mengikuti kegiatan rapat pemantapan peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke 75 Tahun 2020  Tingkat Provinsi NTT, bertempat di Ruang Rapat Sekda NTT, Jl. Perintis Kemerdekaan III No 37, Desa Kelapa Lima, Kec. Kelapa Lima, Kota Kupang, Prov. NTT. Kamis (06/08/2020). 

Perwira Upacara Apel Kehormatan dan Renungan Suci Lettu Laut (P) Hartono yang mewakili Komandan Detaseman Markas (Dandenma) Lantamal VII mengikuti rapat permantapan peringatan HUT Ke 75 Kemerdekaan RI Tahun 2020 Tingkat Provinsi NTT yang dipimpin oleh Asisten Sekda NTT Benyamin Lola. Dimana dalam rapat pemantapan tersebut dipaparkan tentang teknis pelaksanaan atau rencana kegiatan dari penanggung jawab tiap-tiap kegiatan. Untuk kegiatan upacara penaikan bendera oleh Korem 161/WS, upacara penurunan bendera oleh Lanud El Tari Kupang serta apel kehormatan dan renungan suci oleh Lantamal VII. Untuk tiap-tiap kegiatan dilaksanakan secara simple, sederhana dan khidmat serta minimalis, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Asisten Sekretaris Daerah NTT Benyamin Lola saat membuka rapat pemantapan menyampaikan, “Rapat ini merupakan rapat akhir untuk memantapkan tata cara dan rangkaian kegiatan-kegiatan yang digelar untuk memperingati HUT Ke-75 Kemerdekaan RI Tahun 2020 di Provinsi NTT, mengingat pelaksanaan Peringatan HUT RI kali ini sangat berbeda dari tahun-tahun sebelumnya”.

Rapat pemantapan dihadiri : Asisten Sekda NTT sebagai pimpinan rapat, Lettu laut (P) Hartono dari Lantamal VII, perwakilan Korem 161/WS, Perwakilan dari Lanud El Tari Kupang, Perwakilan dari Polda NTT dan ASN Pemprov NTT.

 

(JND) PEN7