DANLANTAMAL VII MENERIMA KUNJUNGAN SILATURAHMI DAN PERKENALAN DIRI KEPALA STASIUN TVRI NTT

Lantamal VII Kupang – Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) VII Laksamana Pertama TNI IG. Kompiang Aribawa menerima kunjungan silaturahmi dan perkenalan diri Kepala Stasiun TVRI Nusa Tenggara Timur (NTT) Syarifuddin, S.E., M.M., bersama Staf TVRI NTT bertempat di Ruang VIP Mako Lantamal VII, Jalan Raya El Nusa, Bolok, Kupang, NTT. Kamis (06/08/2020).

Kunjungan yang dilaksanakan kepada Danlantamal VII tersebut dalam rangka silaturahmi sekaligus perkenalan diri Bapak Syarifuddin, S.E., M.M., selaku Kepala Stasiun TVRI NTT yang baru didampingi oleh Ibu Irawati Barmantyas Kepala Operasional TVRI NTT dan 2 orang stafnya.

Dalam kunjungan tersebut Kepala Stasiun TVRI NTT Bapak Syarifuddin, S.E., M.M., berharap agar kedepan kerjasama yang sinergis antara Lantamal VII dan TVRI NTT selama ini sudah terjalin lebih ditingkatkan khususnya dalam pemberitaan tentang kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan Lantamal VII baik operasi maupun latihan serta kegiatan yang berhubungan dengan potensi maritim untuk mempromosikan pariwisata di wilayah NTT.

 

Sementara itu Danlantamal VII Laksamana Pertama TNI IG. Kompiang Aribawa menyambut baik harapan Kepala Stasiun TVRI NTT dan akan bekerja sama dan memberikan kesempatan yang seluas-luasnya kepada TVRI NTT untuk mempublikasikan kegiatan yang dilaksanakan oleh Lantamal VII dalam rangka membangun citra positif TNI Angkatan Laut khususnya Lantamal VII serta mempromosikan pariwisata yang ada di Provinsi NTT ke masyarakat luas.

 

Turut hadir mendampingi Danlantamal VII : Aspers Danlantamal VII, Aspotmar Danlantamal VII dan Kadispen Lantamal VII.

 

/ Dispen Lantamal VII