DANLANAL PULAU ROTE MENERIMA KUNJUNGAN TIM MONITORING DAN EVALUASI PULAU NDANA DARI BNPP

Lanal Pulau Roe – Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Pulau Rote Letkol Laut (P) Anis Latif, S.E., M.Tr.Hanla, M.M., beserta Perwira Staff Lanal Pulau Rote menerima kunjungan Tim dari BNPP (Badan Nasional Pengelola Perbatasan) yang dipimpin oleh Asisten II Kabupaten Rote Ndao Bapak Armis Saek, S.T., bertempat di Mako Lanal Pulau Rote, Desa Deranitan, Kec. Rote Barat Daya, Kab. Rote Ndao, NTT. Kamis (06/08/2020)

Kunjungan Rombongan Tim dari BNPP (Badan Nasional Pengelola Perbatasan) yang terdiri dari Asisten II Kab Rote Ndao Bpk Armis Saek, S.T., Kasubbid Perencanaan pada Asdep Pengelolaan Batas Negara Wilayah Laut dan Udara Bapak Baskoro, JFU pada Asdep Pengelolaan Batas Negara Wilayah Laut dan Udara Ibu Ayu Pratiwi dan Staf Asdep Pengelolaan Batas Negara Wilayah Laut dan Udara Bpk Idi Maoliyadi datang ke Mako Lanal Pulau Rote dalam rangka inventarisasi dan indentifikasi kebutuhan sarana dan prasarana Pertahanan dan Keamanan di Pulau – Pulau Kecil Terluar (PPKT). Adapun rencana pelaksanaan monitoring dan evaluasi ke Pulau Ndana pada Tanggal 4 s.d. 8 Agustus 2020.

Danlanal Pulau Rote Letkol laut (P) Anis Latif, S.E., M. Tr. Hanla., M.M., dalam sebuah  kesempatan mengatakan, “Lanal Pulau Rote siap dan akan mendukung kegiatan inventarisasi dan identifikasi kebutuhan sarana dan prasarana Hankam di Pulau Ndana”.

Terpisah, Asisten II Kabupaten Rote Ndao Bapak Armis Saek, S.T., mengatakan, “kunjungan ini untuk mengetahui sarana dan prasarana apa yang dibutuhkan dalam mendukung Pertahanan dan Keamanan di Pulau Ndana”.

Hadir dalam kegiatan : Danlanal Pulau Rote, Danki Satgas Pam Puter Kapten Mar Dhani Tri S, Perwira Staf Lanal Pulau Rote

 

(JND) PEN7