DANLANAL KOTABARU SERAHKAN PIAGAM PENILAIAN PRAJURIT DAN RUMAH TELADAN

TARAKAN – Pada pukul 09.15 Wita Komandan Pangkalan TNI AL (Lanal) Kotabaru Letkol Laut (P) Guruh Dwi Yudhanto. S.T. bertindak sebagai penerima apel, menyerahkan piagam Penilaian Prajurit Teladan dan Rumah Teladan di Lanal Kotabaru yang berlangsung di Lapangan Apel Markas Komando (Mako) Lanal Kotabaru, Jl. Yos Sudarso, Stagen, Pulau Laut Utara, Kabupaten Kotabaru, Provinsi Kalimantan Selatan, Selasa, (04/08/20).

Penyerahan piagam tersebut dilaksanakan pada saat apel pagi, adapun bertindak sebagai pengambil apel yakni Letda Laut (S) Alimudin yang sehari-hari menjabat sebagai Pjs. Pasminlog Lanal Kotabaru.

Danlanal Kotabaru dalam amanatnya menyampaikan bahwa, “Kita berkumpul di Lapangan Apel Mako Lanal Kotabaru dalam rangka penyerahan piagam penghargaan kepada Prajurit Teladan dan Rumah Teladan TW III serta penghargaan kepada Tim Ops SAR pencarian orang hilang di wilker Lanal Kotabaru. Saya selaku Danlanal Kotabaru mengucapkan selamat atas prestasinya kepada yang terpilih sebagai Prajurit dan Rumah teladan serta kerjasama Tim SAR dalam melaksanakan tugasnya. Harapan saya, penilaian ini dapat menjadikan pembelajaran dan contoh serta sebagai pedoman bagi prajurit Lanal yang lain untuk lebih termotivasi guna membangun prajurit Matra Laut yang handal dan professional.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Pasops Lanal Kotabaru Kapten Laut (P) Ardian Iwasaki, Dandenpomal Lanal Kotabaru Kapten Laut (PM) Irvandik, Pasintel Lanal Kotabaru Kapten Laut (S) Guntur Mahendra, Kadepsin Kal KLU Lanal Kotabaru Letda Laut (T) Adit, Pjs. Dansatma Lanal Kotabaru Letda Laut (PM) Sigit Dwi Kuncoro dan Paur Yar Lanal Kotabaru Letda Laut (S) Alimudin.

Dispen Lantamal XIII, Koarmada II.