DANLANAL KOTABARU HADIRI PISAH SAMBUT DANDIM 1004/KTB

TARAKAN – Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Kotabaru Letkol Laut (P) Guruh Dwi Yudhanto S, S.T beserta Ketua Cabang 5 Korcab XIII Daerah Jalasenastri Armada II Ny. Rieke Guruh menghadiri acara Pisah Sambut Dandim 1004/Ktb yang berlangsung diGedung Paris Berantai, Jl. Jendral Sudirman, Pulau Laut Sigam, Kabupaten Kotabaru, Provinsi Kalimantan Selatan, Senin (03/08/20).

Acara pisah sambut tersebut dihadiri oleh Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar Alaydrus, S.H. beserta istri Ny. Idiana Sayed Jafar, adapun pejabat Dandim 1004/Ktb lama yakni Letkol Inf Rony Fitriyanto S.Sos. dan pejabat barunya adalah Letkol Inf Roy Fakhrul Rozi S.E, M.I. Pol.

Bupati Kotabaru dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Dandim 1004/Ktb lama atas terjalinnya sinergitas yang baik dan kompak sehingga banyak membantu dalam berbagai kegiatan, salah satunya membantu dalam giat program TMMD di daerah terisolir. Ucapan terima kasih juga ditujukan kepada Danlanal Kotabaru yang telah mendatangkan kembali KRI Tombak-629 untuk menjaga perairan wilayah Kalsel khususnya Kotabaru.

Dalam kesempatan yang sama, Danlanal Kotabaru juga menyampaikan sambutan terkait 3 sifat kepemimpinan yakni, tentang Taqwa kepada Tuhan YME, Bijaksana dan Karismatik. “Kami selaku unsur FKPD selalu mendukung program kerja Bupati Kotabaru agar tercapai kemajuan. Terkait dengan KRI Tombak-629 yang hadir di Kotabaru semata mata untuk menjaga Kedaulatan wilayah perairan NKRI khususnya di Kotabaru”.

Turut hadir dalam acara tersebut, Wakil Ketua II DPRD Kotabaru beserta FKPD Kotabaru dan undangan lainnya.

Dispen Lantamal XIII, Koarmada II.