PRAJURIT POSAL GILI AIR LAKSANAKAN SAR ORANG HILANG SAAT MEMANCING DI LAUT

Lanal Mataram – Prajurit Posal Gili Air Koptu Gede yang tergabung dalam Tim SAR melaksanakan pencarian terhadap warga yang hilang saat melaut/mancing di Pantai Jumbrik, Dusun Barung Birak, Desa Sambik Elen, Kecamatan Bayan, Kab. Lombok Utara, NTB. Senin (03/08/2020).

Prajurit Posal Gili Air setelah mendapatkan informasi adanya warga Dusun Srimenganti Desa Anyar yang hilang dilaut saat memancing, bersama dengan Tim SAR Bangsal bergerak dari Bangsal dan pukul 10.12 WITA sampai di Pelabuhan Carik Bayan KLU, selanjutnya melaksanakan koordinasi dan mencari info lebih lanjut dari warga dan aparat kepolisian ditemui langsung oleh Ipda Sugi dari Polsek Bayan. Adapun informasi dari pihak keluarga dan aparat kepolisian menyatakan benar bahwa warganya benar hilang saat melaut.

Adapun data korban yang tenggelam: Nama Sirnadi, Umur 47 tahun, Jenis Kelamin : laki –  laki, Agama : islam, Pekerjaan :  Petani / Pekebun, Alamat : Dusun Srimenganti, Desa Anyar, Kecamatan Bayan, Kabupaten Lombok Utara.

Sekira pukul 10.30 WITA setelah mendapatkan informasi tersebut prajurit Posal Gili Air dan Tim SAR Bangsal melaksanakan persiapan pencarian disekitar tempat dinyatakan warga yang hilang saat melaut/mancing. Sampai saat ini giat masih berlangsung.

Danposal Gili Air Pelda Mar Made dalam sebuah kesempatan mengatakan, “kita laksanakan pencarian korban yang telah hilang tenggelam saat memancing dilaut bersama SAR Bangsal “.

ikut dalam kegiatan SAR : Prajurit Posal Gili Air, SAR Bangsal, Babimkabtimas Desa Anyar

 

(JND) PEN7