TINJAU BUDIDAYA IKAN KERAPU, DANLANAL MAUMERE KUNKER KE POSAL LABUAN BAJO

Lanal Maumere – Dalam rangka meninjau langsung budidya ikan kerapu dalam keramba, Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Maumere Kolonel Marinir Totok Nurcahyanto bersama Ibu Theresia Totok Nurcahyo melaksanakan kunjungan kerja melihat perkembangan keramba ikan kerapu di Perairan Pulau Kukusan, Labuan bajo, Kec. Komodo, Kab. Manggarai Barat, NTT. Minggu (02/08/2020).

Dalam rangka untuk melihat perkembangan budidaya ikan kerapu di keramba  ketahanan pangan di masa tatanan kehidupan yang baru milik Posal Labuan Bajo, Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Maumere Kolonel Marinir Totok Nurcahyanto bersama Ibu Theresia Totok Nurcahyo dan didampingi Perwira Staf Potensi Maritim (Paspotmar) Lanal Maumere Kapten Laut (P) Castro Dos Santos bersama ibu Fifin Castro melaksanakan kunjungan kerja ke Posal Labuan Bajo yang di terima dan disambut oleh Danposal Labuan Bajo Letda laut (PM) Dedi Erwantoni di Bandara Komodo Labuan Bajo. Selanjutnya menuju ke Kantor Posal Labuan Bajo untuk istirahat sejenak. Selanjutnya Danlanal Maumere Kolonel Marinir Totok Nurcahyanto bersama rombongan menuju ke lokasi budidaya ikan kerapu dalam keramba milik Posal Labuan Bajo dengan menggunakan Sea Raider.

Dalam sebuah kesempatan, Danlanal Maumere Kolonel Marinir Totok Nurcahyanto mengatakan, “budidaya ikan kerapu dalam keramba ini untuk mendukung program ketahanan pangan di masa tatanan kehidupan yang baru masyarakat produktif dan aman dari covid-19 serta kesiapan acara panen raya bersama dengana bapak Kepala Staf TNI AL”.

Turut mendampingi : Paspotmar Lanal Maumere Kapten Laut (P) Castro Dos Santos dan Danposal Labuan Bajo Letda laut (PM) Dedi Erwantoni.

 

(JND) PEN7