KUNJUNGAN KERJA HARI PERTAMA GUBERNUR NTT BESERTA ROMBONGAN DI WILAYAH KAB. ALOR

Lanal Maumere – Danposal Alor Letda Laut (P) Jasril bersama Forkominda Kabupaten Alor melaksanakan penjemputan Gubernur NTT Victor B. Laiskodat, S.H., M.Si., beserta rombongan, di Dermaga Aikoli Kang Resort Alor, Desa Welai Barat, Kec Moru, Kab. Alor, NTT. Kamis (30/07/2020).

Gubernur NTT Victor B. Laiskodat, S.H., M.Si., beserta rombongan berangkat dari Weiriang Kab. Lembata dengan menggunakan Kapal Pesiar Pribadi Princess 58 sampai di Dermaga Aikoli Kang Resort Alor Desa Welai Barat dalam rangka kunjungan kerja disambut oleh Bupati Alor Drs. Amon Djobo beserta Forkopimda Kabupaten Alor. Setelah melaksanakan sarapan pagi kemudian menuju Pantai Mali yang berada di Kelurahan Kabola Kecamatan Kabola dalam rangka Pembukaan Festival pemanggilan Dugong dan peresmian Fasilitas Infrastruktur Pantai Wisata Mali.

Dalam kesempatan memberikan sambutan saat membuka festival, Gubernur NTT mengatakan, “Kewajiban Pemerintah daerah mendata aset wisata yang langka dan mendesain secara profesional tentang obyek wisata unggulan yang mempunyai nilai jual ekonomis yang tinggi di daerahnya”.

Setelah acara di Pantai Mali selesai dilanjutkan kunjungan ke museum Al Qur,an Tua di Alor Besar Kecamatan Alor Barat Laut, Kabupaten Alor dan kembali ke Aikoli Kang Resort untuk bermalam. Jadwal kunker di lanjutkan tanggal 01 Agustus 2020 ke Wolwal.

Turut hadir dalam Penyambutan tersebut Bupati Alor Drs Amon Djobo, Wakil Bupati Alor Imran Duru, Ketua DPRD Kab Alor Ibu Eny Anggrek, Kapolres Alor AKBP Agustinus Chrismas Tri Suyanto, Kajari Alor Samsul Arif SH. MH, Danposal Alor Letda Laut (P) Jasril, Mewakili Dandim 1622/Alor Kapten Inf Fahrudin, Para Kepala instansi Pemerintah Daerah Kab Alor dan Para Pimpinan BUMN dan BUMD.

 

(APT/PEN7)