DANPOSAL ATAPUPU TURUT RAPAT PERSIAPAN SAMBUT HUT NKRI KE 75 TAHUN 2020

Lantamal VII – Komandan Pos TNI Angkatan Laut (Danposal) Atapupu Letda Laut (S) Arif Lambuto T. S.H. turut rapat persiapan pelaksanaan Upacara memperingati Hari Ulang Tahun Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) tanggal 17 Agustus 2020 yang ke 75 mendatang, bertempat di Aula Kantor Camat Kakuluk Mesak, Jl. Umarese Atapupu Dusun Fukalaran, Desa Fatuketi, Kec. Kakuluk Mesak, NTT. Kamis (30/07/20).

Dalam sambutannya Camat Kakuluk Mesak Bapak Amandus Linci, S.Pt. Menyampaikan “Pentingnya Perayaan Ulang Tahun Kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia, karena dengan perayaan upacara Bendera dan dilanjutkan menonton bareng perayaan yang disiarkan langsung dari stasiun TV adalah wujud syukur kita atas kemerdekaan yang diberikan oleh Tuhan Yang Maha Esa. Selain itu tidak akan ada acara keramaian dan perlombaan mengingat kondisi sekarang ini yaitu  adanya Covid 19”.

 

Pada suatu kesempatan Danposal Atapupu Letda Laut (S) Arif Lambuto T. S.H. Menyampaikan “Bahwa kemerdekaan Negara Indonesia yang di Berikan Tuhan, harus selalu di jaga, harus di syukuri dalam menjaga dan mensyukuri nikmat kemerdekaan dengan bekerja baik, menjaga warga yang baik dengan patuh terhadap aturan dan hukum serta melakukan upaya-upaya memajukan kesehteraan terutama di Kec. Kakuluk Mesak ini. Selain itu kami harapkan upacara yang akan di lakukan  dapat berjalan Khimad dan lancar” Ujar Letda Laut (S) Arif Lambuto T. S.H.

 

Turut hadir dalam kegiatan rapat : Camat Kakuluk Mesak (Amandus Linci, S.Pt), Danramil 1605-02/Kakuluk Mesak (Kapten Czi Manuel Fernandes), Danposal Atapupu (Letda Laut Arif Lambuto T. S.H), Perwakilan Polsek Kakuluk Mesak, Para Pimpinan Dinas/UPTD, Para Pimpinan BUMN/BUMD, Para Kepala Sekolah dan Para Kades Se-Kecamatan Kakuluk Mesak.

 

 

(0N3/PEN7)