DANLANAL SANGATTA IKUTI GIAT WEBINAR DI MAKODIM 0909/SGT

TARAKAN – Pangkalan TNI AL (Lanal) Sangatta merupakan Lanal dibawah jajaran Pangkalan Utama TNI AL XIII (Lantamal XIII) Tarakan yang berkedudukan di Kabupaten Kutai Timur, Provinsi Kalimantan Timur. Pada pukul 09.00 Wita, Komandan Lanal Sangatta Letkol Laut (P) Osben A. Naibaho, M.M.,M.Tr.Hanla menghadiri kegiatan Webinar Tingkat Provinsi Kalimantan Timur yang berlangsung di Aula Makodim 0909/Sgt, Jl. Teritorial Kawasan Bukit Pelangi, Sangatta, Kutai Timur, Kalimantan Timur, Selasa (28/07/20).

Dengan tema “Optimalisasi Pendisiplinan Protokol Kesehatan Menuju Masyarakat Produktif dan Aman Covid-19”, Webinar ini bertujuan untuk bersama-sama bersinergi dengan masyarakat guna mengoptimalkan kedisiplinan protokol kesehatan menuju masyarakat produktif dan aman Covid-19 dalam rangka mengantisipasi perkembangan Covid-19 di wilayah Kalimantan Timur. Dalam kegiatan tersebut bertindak sebagai nara sumber yakni dari Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Timur Bapak Setyo Budi Basuki, Sp.M.M.Kes.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Dandim 0909/Sgt Letkol Czi Pabate, S.T., M.I.Pol., Kapolres Kutai Timur AKBP Indras Budi Purnomo, S.I.K., perwakilan Anggota DPRD Kutai Timur Bapak Pieter Paringgih, Sekda Kutai Timur Bapak H. Irawansyah, S.E., Kasdim 0909/Sgt Mayor Inf Ahmad Albar, S.H., perwakilan dari BPBD Kutai Timur Bapak Agung dan perwakilan dari LSM.

Dispen Lantamal XIII, Koarmada II.