BENTUK KEPEDULIAN, KETUA JALASENASTRI RANTING D CABANG 1 PASMAR 2 BERI ARAHAN ANGGOTANYA

Lantamal VII – Sebagai salah saatu bentuk kepedulian terhadap istri-istri prajurit Yonmarhanlan VII, Ketua Jalasenastri Ranting D Cabang 1 Korcab Pasmar 2 Ny. Yettie faried Safri Ahmad memberikan pengarahan kepada anggota Jalasenastri Ranting D Cabang 1 Korcab Pasmar 2 di saat kegiatan arisan rutin, bertempat di Ruang Serba Guna Mako Yonmarhanlan VII, Komplek TNI AL Osmok, Namosain, Kupang, NTT. Rabu, (29/07/2020).

Kegiatan arisan rutin yang dilaksanakan ibu-ibu Jalasenastri Ranting D Cabang 1 Korcab Pasmar 2 bertujuan untuk meningkatkan jalinan tali silaturahmi antar sesama anggota yang harmonis. Selain itu juga merupakan salah satu bentuk pembinaan personel khususnya Jalasenastri di dalam mendukung setiap tugas suami-suaminya di kedinasan. Dalam kesempatan arisan rutin tersebut Ketua Ranting D Cabang 1 mengadakan lomba membuat desain batik dengan mengambil motif kreasi dari Nusa Tenggara Timur, dimana dari lomba tersebut terdapat 10 orang pemenang. Dan sebagai bentuk apresiasi diberikan tali asih sebagai wujud perhatian Ketua Jalasenastri Ranting D Cabang 1 kepada talenta- talenta yang di milikinya.

Ketua Jalasenastri Ranting D Cabang 1 Korcab Pasmar 2 Ny. Yettie Faried Safri Ahmad dalam kesempatan saat memberikan arahannya mengatakan, “selama dalam masa pandemi Covid-19 yang mewabah saat ini, diharapkan  untuk seluruh keluarga besar Yonmarhanlan VII taat dan patuh menjalankan kebiasaan baru yang sesuai dengan protokol kesehatan”.

“Meski kita tinggal di dalam Komplek TNI AL bukan berarti penyebaran dan penularan tidak dapat terjadi, namun apabila kita bertindak sesuai protokol kesehatan maka akan mengurangi resiko tertular virus Covid-19”, Ujar Ny. Yetti Faried Safri Ahmad.

 

(JND) PEN7