Hadapi Lomba Antar Satuan, Atlit Tenis Meja Satkat Laksanakan Pemusatan Latihan

TNI AL. Koarmada II, Surabaya 28 Juli 2020

 

Guna memastikan kesiapan para atlit tenis meja Satuan Kapal Cepat (Satkat) Koarmada II pada ajang lomba tenis meja antar Satuan. Komandan Satkat Koarmada II Kolonel Laut (P) Hariyo Poernomo memerintahkan prajuritnya, khusus atlit tenis meja untuk melaksanakan pemusatan latihan, Selasa (28/07/2020).

 

Kunci kemenangan adalah dengan berlatih dan berlatih, oleh sebab itu para atlit tenis meja binaan Satkat Koarmada II dibawah tanggung jawab Letkol Laut (P) Iwan Iskandar (Komandan KRI Keris-624) selaku Pembina olahraga cabang tenis meja terus melaksanakan latihan dengan intensif di Aula Satkat Koarmada II.

 

Letkol Iwan menyampaikan bahwa “pertandingan tenis meja yang akan digelar oleh Koarmada II sebagai uji ketangkasan bagi seluruh prajurit, sehingga Tim tenis meja Satkat harus betul-betul siap untuk bertanding nantinya, karena selain untuk uji ketangkasan, pertandingan tersebut juga membawa nama baik Satuan Satkat” pungkas Letkol Iwan.

 

Dari tempat terpisah, Kolonel Hariyo Poernomo menyampaikan “Pemusatan latihan atlit tenis meja Satkat adalah untuk mendukung kesiapan pertandingan guna melaksanakan arahan Pangkoarmada II Laksda TNI Heru Kusmanto, selain menguji ketangkasan prajurit juga untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-75 tahun 2020. Dengan latihan intensif, diharapkan atlit tenis meja Satkat akan mampu meraih juara di pertandingan nanti” pungkas Kolonel Hariyo sapaan karib Dansatkat Koarmada II.

 

 

(Sgt/Pen2)