LATIHAN KEPEMIMPINAN DAN OUTBOUND PT. PEGADAIAN (PERSERO) Th.2020 DITUTUP

Lantamal VII – Kepala Pelaksana Latihan (Palaklat) Letkol Marinir M.S. Noorman, M.Tr.Hanla, CTMP.,  menutup Kegiatan pelatihan kepemimpinan dan outbound PT. PEGADAIAN (Persero) Th. 2020, bertempat di Mako Lantamal VII, Jl. Raya El Nusa, Bolok, Kupang, NTT. Minggu, (26/07/2020).

Setelah selama dua hari 32 orang personel (27 Pa, 6 Pi) PT. Pegadaian (PERSERO) mengikuti kegiatan pelatihan kepemimpinan dan outbound untuk meningkatkan kemampuan yang ada di dalam diri peserta, agar bekerja secara sinergis dalam suatu hubungan tugas demi mencapai tujuan yang diinginkan, secara resmi ditutup oleh Palaklat Letkol Marinir MS Noorman, M.Tr.Hanla., CTMP dalam sebuah upacara yang sederhana dan menerapkan prosedur kesehatan covid-19 dengan pengecekan suhu badan sebelum upacara, jaga jarak perorangan dan memakai masker.

Palaklat Letkol Marinir MS Noorman, M.Tr.Hanla., CTMP dalam sebuah kesempatan mengatakan, ” Training kepemimpinan dan outbound bertujuan membangun tim yang solid untuk menghasilkan pemimpin yang berkualitas bagi organisasi ” .

I2N/PEN7