Dansatkat Koarmada II, Pimpin Rapat Koordinasi Persiapan Sosialisasi Zona Integritas

TNI AL. Koarmada II, Surabaya 27 Juli 2020.

 

Komandan Satuan Kapal Cepat (Dansatkat) Koarmada II Kolonel Laut (P) Hariyo Poernomo, memimpin Rapat Koordinasi  Kegiatan Sosialisasi Zona Integritas Bidang Tata Laksana Wilayah Surabaya bertempat di Ruang Rapat Satkat Koarmada II pada Senin (27/07/2020).

 

Pada rapat yang dihadiri oleh para Perwira Staf Satkat, Komandan KRI serta Perwira Unsur Satkat, membahas tentang Kesiapan Pelaksanaan Acara Sosialisasi Zona Integritas Bidang Tata Laksana Wilayah Surabaya yang akan dilaksanakan pada Tanggal 29 – 30 Juli 2020 di Gedung PTA Koarmada II Surabaya.

 

Hariyo-sapaan karib Dansatkat Koarmada II memerintahkan kepada seluruh panitia agar menyiapkan dengan seksama agar pada pelaksanaan nanti berjalan lancar.

 

” Siapkan dengan sebaiknya acara sosialisasi zona integritas dan koordinasikan dengan seluruh sakter terkait dokumen yang harus disiapkan.  Agar komitmen Pangkoarmada  II Laksda TNI Heru Kusmanto mewujudkan Koarmada II menjadi Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) melalui Reformasi Birokrasi, khususnya dalam hal pencegahan korupsi dan peningkatan kualitas pelayanan publik dapat diraih, ” pungkas Hariyo.

 

(Hdx/Pen2).